Mahasiswa UGM Tanam 2500 Bibit Pohon Bakau dan Cemara di Laguna Tanggulangin

Ratusan mahasiswa Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Budidaya Hutan (Himaba) kembali melaksanakan kegiatan  Forester in Action (FIA) dengan menanam sekitar lebih dari 2500 bibit pohon di Laguna Tanggulangin, Klirong, Kebumen, Jawa Tengah.
ugm

FKG UGM Masuk Peringkat 50 Besar Dunia versi The WURI Ranking 2024

Lembaga pemeringkat Universitas Dunia untuk Inovasi atau the World’s Universities with Real Impact (WURI), menempatkan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Gadjah Mada (FKG UGM) masuk ke peringkat 50 besar dunia dalam rilis hasil pemeringkatan yang dikeluarkan pada hari jumat (7/6) lalu.
ugm

GIK UGM Siap Fasilitasi Kegiatan Festival Budaya di Kampus 

Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan dan keanekaragaman budaya. Kementerian Pendidikan,  Kebudayaan,  Riset dan Teknologi telah melakukan pencatatan dan penetapan daftar warisan budaya takbenda.
ugm

UGM dan Universitas Nottingham Buka Kerja Sama Program Pertukaran Mahasiswa

Universitas Gadjah Mada dan Universitas Nottingham,  Inggris,  sepakat melakukan kerja sama dalam bidang pertukaran mahasiswa, kolaborasi riset dan publikasi bersama di bidang kesehatan dan ilmu teknik.
ugm

Kolaborasi Antar Lembaga Pendidikan, UGM Jalin Kerja Sama dengan IAKN Palangka Raya

Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Palangka Raya bersepakat menjalin kerja sama pada kegiatan audit mutu dan pelaksanaan konferensi internasional.
ugm

Berita Terbaru

FKH UGM Kirim Ratusan Mahasiswa Petugas Pemeriksa Hewan Kurban

  • 9 Juni 2024, 17.52
Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) UGM mengirim sebanyak 350 mahasiswa dan alumni sebagai petugas pemeriksa hewan kurban di seluruh Kabupaten/kota di seluruh DIY. Pelepasan para petugas pemeriksa hewan ini ditandai secara simbolis dengan penyerahan alat pemeriksa hewan yang diserahkan oleh Wakil Dekan FKH Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni FKH UGM, […].

Tes UM UGM CBT 2024 di Pekanbaru Lancar Diikuti 1153 Peserta

  • 7 Juni 2024, 16.42

Jawab Persoalan Swasembada Pakan Ternak, Rumput Gama Umami Dikenalkan Lewat KKN

  • 7 Juni 2024, 16.38

Faperta UGM dan Kabupaten Asahan Selenggarakan FGD Dokumen Teknokratik RPJMD 2025-2029

  • 7 Juni 2024, 14.18

Majalah Kabar UGM

Kabar dari UGM dalam bentuk majalah digital
Pusat Bantuan Krisis
Skip to content