FKKMK UGM Lantik 92 Dokter Baru

Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FK-KMK) Universitas Gadjah Mada melantik sebanyak 92 dokter baru terdiri 28 dokter laki-laki dan 64 dokter perempuan, Kamis (2/4), di Grha Sabha Pramana UGM.
ugm

UGM Gelar Workshop Penulisan Berita SDGs

Di era keterbukaan informasi, Universitas Gadjah Mada sebagai salah satu institusi penyelenggara pendidikan memiliki tanggung jawab untuk menyajikan informasi yang akurat dan tepat terkait pencapaiannya bagi masyarakat.
ugm

Pembangunan Jalan Tol Indonesia, Implementasi ESG Menuju Infrastruktur Berkelanjutan

ESG adalah singkatan dari Environmental, Social, and Governance. ESG merujuk pada faktor-faktor lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan yang dianggap penting dalam menilai kinerja dan dampak suatu perusahaan atau proyek.
ugm

18.726 Peserta ikut UTBK-SNBT di Kampus UGM

Sebanyak 18.726 peserta mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer- Seleksi Nasional Berbasis Tes (UTBK-SNBT) di Kampus UGM.
ugm

Prodi Kedokteran UGM Masuk Ranking 359 Dunia

Program studi Kedokteran di Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FK-KMK UGM) berhasil masuk ke ranking 359 dunia berdasarkan hasil pemeringkatan Quacquarelli Symonds World University Rankings (QS WUR) by Subject di tahun 2024 ini.
ugm

Berita Terbaru

Kisah Anak Keluarga Korban dan Tsunami Palu Lulus S2 Cumlaude

  • 3 Mei 2024, 22.07
Heni Ardianto (25), merupakan salah satu wisudawan yang berhasil lulus dari Prodi Magister Sains Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM, pada Rabu (24/4) lalu di Kampus UGM. Ia berhasil menyelesaikan studi S2-nya dengan IPK 3,72 dan menyandang predikat cumlaude. Tak kalah membanggakan, Ardi selama menjalani perkuliahan tanpa dipungut biaya pendidikan dengan memanfaatkan beasiswa LPDP RI.

Tanggapan Pakar UGM Soal Obat Flu Membuat Positif Palsu Tes Narkoba

  • 2 Mei 2024, 15.06

Fakultas Pertanian UGM-MCorp Resmikan Program DBA Pertama di Indonesia

  • 2 Mei 2024, 14.53

Majalah dan Laman Web UGM Raih Penghargaan SPS Award 2024

  • 2 Mei 2024, 09.24

Majalah Kabar UGM

Kabar dari UGM dalam bentuk majalah digital
Pusat Bantuan Krisis
Skip to content