Pusat Krisis

Universitas Gadjah Mada berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh masyarakat di lingkungan Universitas Gadjah Mada. Salah satu upaya kami untuk mewujudkan komitmen ini adalah dengan meluncurkan Pusat Krisis UGM.


Di halaman ini, Anda dapat menemukan nomor telepon dan tautan yang menghubungkan Anda ke berbagai layanan yang disediakan UGM. Anda juga bisa secara mandiri menelisik informasi tentang layanan kami dengan mengeklik tautan di bagian Referensi Lain.

 

Pelaporan

Kami mendorong Anda untuk menyampaikan masukan dan keluhan Anda terkait masing-masing layanan kami melalui nomor dan tautan berikut.

 

Pelayanan

  • Kunjungi juga ult.ugm.ac.id untuk mengetahui detail tentang semua layanan yang ada di UGM.

 

Referensi Lain

Cari tahu tentang informasi layanan kami melalui tautan berikut:

 

Peraturan dan Kebijakan Terkait