• Berita
  • Arsip Berita
  • Simaster
  • Webmail
  • Direktori
  • Guyub
  • Kabar UGM
  •  Indonesia
    • English
Universitas Gadjah Mada Universitas Gadjah Mada Universitas Gadjah Mada Universitas Gadjah Mada
  • Pendidikan
    • Promosi Doktor
    • Pengukuhan Guru Besar
    • Wisuda
  • Prestasi
  • Penelitian dan Inovasi
    • Penelitian
    • PKM
    • Inovasi Teknologi
  • Seputar Kampus
    • Dies Natalis
    • Kerjasama
    • Kegiatan
    • Pengabdian
    • Kabar Fakultas
    • Kuliah Kerja Nyata
  • Liputan
  • Cek Fakta
  • Beranda
  • Prestasi
  • UGM Raih Juara 1 Kompetisi Branding Competition BREXPLOR 2022

UGM Raih Juara 1 Kompetisi Branding Competition BREXPLOR 2022

  • 16 April 2022, 07:37 WIB
  • Oleh: Ika
  • 8081
  • PDF Version
UGM Raih Juara 1 Kompetisi Branding Competition BREXPLOR 2022
Tim Aksa Teknik Industri UGM berhasil meraih gelar 1st Winner dalam kompetisi Branding Competition BREXPLOR 2022. 
 
Tim yang beranggotakan Azza Luthfia, Mianovani Ideannisa, dan Nabila Tasya Arfikah Cahya sukes menjadi jawara usai menyisihkan 56 tim lain dari 12 perguruan tinggi di sejumlah wilayah Indonesia. 
 
Branding Competition BREXPLOR adalah salah satu event dalam acara kompetisi dan konferensi branding nasional pertama yang diselenggarakan oleh OWL Club, Himpunan Mahasiswa Program Studi S1 Branding Universitas Prasetiya Mulya. Rangkaian acara BREXPLOR terdiri dari Pre-Event, BREXOLOGY (Training dan Workshops), BREXPERIENCE (Konferensi Online), dan Branding Competition. 
 
Pada tahun ini, BREXPLOR kembali hadir secara online dengan mengusung tema besar ALIGN dengan tagline "Bridging the Gap between Brand and Customer Perception". BREXPLOR 2022 bekerja sama dengan Anteraja, salah satu jasa pengiriman logistik di Indonesia.  
 
Azza menjelaskan pada kompetisi tersebut semua tim ditantang menciptakan social media campaign untuk memenangkan persaingan pada double date campaign. Kompetisi diselenggarakan pada tanggal 19 Februari  hingga 26 Maret 2022 dengan rangkaian lomba yang terbilang cukup panjang. 
 
Rangkaian kompetisi dimulai dari pengumpulan proposal. Dilanjutkan dengan proses seleksi 15 tim untuk melakukan rocket pitching dan dipilih 5 tim terbaik untuk masuk ke tahapan presentasi final.
 
"Dalam lomba ini kami menawarkan solusi melalui campaign #AllWaysConnected yang bekerja sama dengan Key Opinion Leader (KOL),"ungkapnya Sabtu (16/4).
 
Terobosan yang diajukan yakni dengan memperbanyak jumlah insentif kepada customer untuk meningkatkan purchase intention. Hal itu dilakukan melalui campaign #SurprisingWithoutThinking, dan membentuk program kolaborasi dengan brand fashion ternama yaitu Erigo untuk mengakuisisi target market secara lebih luas pada saat double date campaign. 
 
Azza menyebutkan prestasi yang dicapai menjadi motivasi bagi mereka untuk bisa terus berprestasi membawa harum nama UGM di tingkat yang lebih tinggi. Selain itu juga bisa mendorong serta menginspirasi mahasiswa lainnya untuk mencetak prestasi dalam berbagai kompetisi.
 
Penulis: Ika

Berita Terkait

  • UGM Raih Runner Up dan Borong Lima Juara Sekaligus pada Lomba UPES, Dehradun, India

    Friday,18 March 2022 - 14:46
  • Mahasiswa UGM Juara dalam The 3rd Management Finance Festival

    Wednesday,08 November 2017 - 16:21
  • Mahasiswa UGM Juara Airlangga Law Competition 2018

    Thursday,31 May 2018 - 14:05
  • Mahasiswa UGM Raih Best Speaker Kompetisi Debat Nasional

    Tuesday,12 September 2017 - 9:13
  • Tim UGM telah berhasil menjadi juara ke I PDDC

    Wednesday,30 April 2008 - 8:37

Rilis Berita

  • Wisuda UGM Kembali Digelar Secara Luring 25 May 2022
    Untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19, upacara wisuda kembali diselengg
    Gloria
  • UGM-Pemprov DKI-Pusat Pengelolaan Kompleks Kemayoran Kerja Sama Penataan Kawasan dan Tridarma 25 May 2022
    Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Pemprov DKI Jakarta, Pusat Pengelolaan Kompleks Kemayoran melak
    Ika
  • Manajemen Logistik Terpadu Strategi Efektif Turunkan Biaya Logistik 25 May 2022
    Indonesia merupakan negara kepulauan dengan jumlah lebih dari 17.000 pulau sehingga
    Agung
  • UGM dan PT. Hadji Kalla Lakukan Kerja Sama 25 May 2022
    Universitas Gadjah Mada (UGM) dan PT. Hadji Kalla sepakat melakukan kerja sama bidang pendidikan,
    Ika
  • Pembangunan Gelanggang Inovasi dan Kreativitas UGM Segera Dimulai 24 May 2022
    Universitas Gadjah Mada akan segera memulai pembangunan gedung Gelanggang Inovasi dan Kreativitas
    Gloria

Info

  • Streaming Studium Generale MKWU Fakultas Filsafat Universitas Gadjah Mada
    05 November 2019
  • Streaming Wisuda Diploma dan Sarjana UGM Periode Agustus 2019
    21 August 2019
  • Video Streaming Penutupan PPSMB 2019 Universitas Gadjah Mada
    09 August 2019
  • Streaming Sosialisasi Penelitian Desentralisasi, Kompetitif Nasional, dan Penugasan Tahun 2020
    01 August 2019
  • Streaming wisuda Pascasarjana UGM Periode Juli 2019
    24 July 2019

Agenda

  • 30May International Academic Conference on Tourism (INTACT) 2022 ...
  • 21Jul The International Conference on Sustainable Environment, Agriculture, and Tourism (ICOSEAT)...
  • 07Sep The 8th International Conference on Science and Technology (ICST 2022)...
Universitas Gadjah Mada
UNIVERSITAS GADJAH MADA
Bulaksumur Yogyakarta 55281
   info@ugm.ac.id
   +62 (274) 6492599
   +62 (274) 565223
   +62 811 2869 988

Kerja Sama

  • Kerja Sama Dalam Negeri
  • Alumni
  • Urusan Internasional

TENTANG UGM

  • Sambutan Rektor
  • Sejarah
  • Visi dan Misi
  • Pimpinan Universitas
  • Manajemen

MENGUNJUNGI UGM

  • Peta Kampus
  • Agenda

PENDAFTARAN

  • Sarjana
  • Pascasarjana
  • Diploma
  • Profesi
  • Internasional

© 2022 Universitas Gadjah Mada

Aturan PenggunaanKontakPanduan Identitas Visual